2020-11-10

BPTP Bali Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan

BPTP BALI
...

#SobaTani Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa-jasa para pahlawan. Hari ini (10/11) dilaksanakan peringatan hari pahlawan di lingkup Kementerian Pertanian. Peringatan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Peringatan hari pahlawan di masa pandemi covid-19 ini dilaksanakan secara virtual, diikuti oleh seluruh UPT Lingkup Kementan.

BPTP Bali sendiri mengikuti peringatan hari pahlawan secara virtual di ruang AOR. Meskipun masa pandemi upacara peringatan hari pahlawan ini tetap berjalan dengan hikmat mengikuti setiap tahapan upacara. Tema hari pahlawan tahun 2020 adalah "Pahlawanku Sepanjang Masa".

Bapak Menteri Pertanian, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si. dalam arahannya menyampaikan bahwa hari pahlawan tidak hanya sekedar diingat pada tanggal 10 Nopember saja namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia.

"Nilai-nilai kepahlawanan seperti percaya kepada tuhan yang maha kuasa, pantang menyerah, rela berkorban, suka membantu, bergotong royong harus terus-terus dirawat dan dipupuk agar dapat bertumbuh, bersemi di hati setiap rakyat Indonesia" tegasnya.

#haripahlawan

#pahlawansepanjangmasa

Sub Sektor : Lain-Lain
Komoditas : Lain-Lain
Teknologi yang Digunakan :